Menyalakan Lilin Memakai Lidah



Hmm... cuaca kok panas banget disini ya ?. Nunggu hujan, eh hujan nggak kunjung tiba. Nunggu dingin, eh nggak juga dingin. Yang ada sore ini badan masih lengket ( iyalah, belom mandi juga ), mau makan, eh makanannya belum pada matang. Masih utuh di dapur alias masih mentah bahannya :D haha
Hadir lagi nih, dengan artikel baru dari aku, Kak Zainal di Bluestar-7 blog :D
Sesuai dengan judul di atas yang tadi. Mana ? itu tadi noh yang di atas artikel ini. Itu kan Judul blog ? ya ampun, bawahnya judul blog itu loh. Itu kan nama blog ? nah, yang bawahnya itu lho. :D haha
Udah lah jangan banyak bercanda ( ntar giginya pada kering kalo kebanyakan ngakak #juskid :D ), aku akan membahas mengenai trik sulap “Menyalakan Lilin Dengan Lidah”. Dari sinilah maka akan timbul beberapa pertanyaan yang sering di ajukan karena mereka saking penasarannya dengan permainan yang di lakukan ini.
Lho ? Dia kenapa ? Kok bisa yah ? Aneh banget ? Gimana caranya ? Ajarin dong :)
Untuk lebih jauhnya, mari kita simak artikel ini. Bila kalian sudah bosan atau malas membaca tulisan aku yang panjang ini, kalian boleh tutup kok :) tapi kalian tidak akan pernah bisa tau triknya seperti apa saja.
Seorang penyulap meletakkan beberapa batang lilin di atas meja dalam keadaan belum dinyalakan atau masih mati. Kemudian dengan gayanya yang memikat serta ucapan yang sangat meyakinkan ia berkata kepada para penonton bahwa ia akan menyalakan lilin-lilin itu dengan lidahnya.
Setelah itu sang penyulap berkomat-kamit seolah-olah sedang membaca mantra seraya berkata “Bim Salabim!”. Lalu ia menyalakan lidahnya memakai korek api dan selanjutnya dengan api yang ada pada lidahnya itu ia gunakan untuk menyalakan lilin-lilin yang telah disediakan di atas meja tadi. Jadi benarlah apa yang dikatakannya tadi!
Hmmm... Aneh sekali! Bagaimana mungkin lidah dapat mengeluarkan api dan tak terasa sakit serta terbakar sedikitpun ?
Kalian merasa heran dengan semua ini ? simaklah penjelasannya berikut ini :
Pertama-tama dan yang paling utama, persiapkan sepotong sulfur lalu bungkuslah dengan sedikit kapas. Kemudian celupkan kapas itu ke dalam gasolin yang tidak beracun. Setelah itu peraslah kapas tersebut sehingga tidak ada gasolin yang menetes. Selanjutnya diletakkan di atas lidah yang dijulurkan keluar serta dinyalakan dengan korek api.
Kemudian dengan nyala api yang ada di lidah itu dinyalakannya lilin-lilin yang telah disiapkan di atas meja tadi dengan menyentuhkan nyala api yang ada di lidahnya kepada sumbu lilin tersebut. Dengan begitu, maka lilin-lilin itu akan menyala sebagai mana biasa. Setelah itu mulut ditutup dan kapasnya di kunyah-kunyah serta berbuat seolah-olah menelan kapas tersebut.
Adapun untuk mengeluarkan kapas tadi dari mulut bisa dilakukan dengan cara mengusap mulut dengan sapu tangan atau yang lainnya.
Apakah ada yang mau mencoba trik ini ?
Demikianlah rahasia di balik permainan ini. Apabila kalian suka dengan postingan aku, tolong follow blog ini ya :). Sementara itu aku mau kabur, mau mandi dulu biar badannya seger, fresh lagi, semangat buat ngetik, buat bikin artikel lagi di blog ini :D haha. Selamat mencoba dan semoga berhasil. :)

PESAN AKU : HATI HATI DALAM MELAKUKAN PERCOBAAN DAN SALKOMSEL [SALAM KOMPAK SELALU] BUAT KALIAN SAHABAT BLOGGER DI MANAPUN KALIAN BERADA :D

No comments:

Post a Comment