Menelan Jarum



Hai sahabat blogger, hadir lagi nih tentunya dengan artikel terbaru lagi :)
Sesuai dengan judul di atas, aku akan membahas trik sulap “Menelan Jarum”. Hmmm... kedengarannya mengerikan yah ?
Okelah kalo begitu, langsung saja nih to the point dan silahkan baca
Seorang penyulap dengan gayanya yang meyakinkan berdiri di hadapan para penonton. Kemudian ia berkata kepada mereka bahwa ia akan menunjukkan keahliannya menelan sebungkus jarum dan seutas tali. Sebelum jarum itu di masukkan ke dalam mulutnya untuk membuktikan pada para penonton, maka ia tunjukkan jarum-jarum itu pada mereka. Setelah itu sebungkus jarum tersebut di telannya dengan enak, dan untuk mendorong jarum tersebut agar masuk ke dalam perut, ia lalu minum segelas kopi.
Kemudian di ambilnya lagi seutas tali dan di masukkan pula ke dalam mulutnya, dan untuk mendorongnya agar masuk ke dalam perut, ia lalu meminum segelas kopi lagi. Dan untuk membuktikannya kepada penonton maka ia buka mulutnya dan di tunjukkannya kepada mereka, ternyata mulutnya dalam keadaan kosong tak ada sesuatupun.
Akhirnya dengan gayanya yang memikat serta meyakinkan, penyulap berkata kepada para penonton bahwa jarum dan seutas tali tadi telah masuk ke dalam perutnya dan ia akan mengaturnya sedemikian rupa di dalam perutnya sehingga jarum-jarum itu akan membntuk rentengan.
Dan untuk membersihkan mulutnya sehabis meminum kopi tadi, lalu di ambilnya sebuah sapu tangan. Tidak lama setelah itu penyulap terbatuk-batuk sambil mengeluarkan berpuluh-puluh jarum yang sudah dalam keadaan di renteng dengan tali (benang) tadi dari dalam mulutnya.
Aneh sekali! Bagaimana mungkin semua ini bisa terjadi ?
Kalian merasa heran dan penasaran serta ingin tahu rahasianya ? Ikutilah petunjuknya di bawah ini!
Sebelum permainan ini di mulai, pertama-tama persiapkan terlebih dahulu dua bungkus jarum. Jarum yang satu bungkus sudah dalam keadaan di renteng dengan benang dan yang satunya lagi di perlihatkan kepada penonton dan yang di buat pertunjukan adalah jarum yang belum di renteng. Kemudian jarum-jarum yang sudah dalam keadaan direnteng itu dibungkus dengan sapu tangan yang nantinya aka di buat penyulap untuk membersihkan mulut sehabis minum kopi, lalu di masukkan dalam saku jas.
Setelah itu jarum yang satu bungkus tadi kita masukkan ke dalam mulut dan diikuti pula dengan meminum kopi. Nah! Di sinilah letak rahasianya. Pada saat kita meminum kopi (yang pertama) tersebut sebenarnya dilakukan hanya untuk memuntahkan jarum-jarum yang di masukkan ke dalam mulutnya tadi. Begitu pula pada saat kita meminum kopi (yang kedua) sehabis memasukkan tali (benang), sebenarnya pada saat itu kita juga memuntahkan tali (benang) nya. Jadi semuanya itu tidak lain hanyalah untuk mengelabui para penonton.
Kemudian jarum yang sudah dalam keadaan direnteng yang telah kita persiapkan dalam sapu tangan tadi kita masukkan ke dalam mulut pada saat kita membersihkan mulut memakai sapu tangan. Dan untuk mengeluarkannya lagi dari dalam mulut, kita berpura-pura batuk. Nah! Pada saat itulah kita tarik jarum itu satu persatu dari dalam mulut kita dan kita tunjukkan kepada para penonton bahwa apa yang kita katakan itu memang benar,bahwa jarum-jarum yang kita telan tadi akan keluar dalam keadaan sudah di renteng di dalam perut.
Nah! Mudah bukan ? yang penting di sini adalah ketenangan dan kecepatan tangan kita dalam memainkannya dan yang tak kalah pentingnya adalah gaya yang kita tampilkan dalam permainan ini.
Demikianlah rahasia di balik permainan ini. Apabila kalian suka dengan postingan aku, tolong follow blog ini ya :). Terima kasih

PESAN AKU : HATI HATI DALAM MELAKUKAN PERCOBAAN DAN SALKOMSEL [SALAM KOMPAK SELALU] BUAT KALIAN SAHABAT BLOGGER DI MANAPUN KALIAN BERADA :D

No comments:

Post a Comment